Minggu, 02 Oktober 2011

CEK MASA AKTIF BATREY DENGAN APLIKASI

Cek Masa Aktif Baterai Ponsel Dengan Aplikasi PDF Print E-mail
Pada kali ini kami akan memberikan tips aplikasi untuk mengecek masa kekuatan baterai pada ponsel symbian, dimana aplikasi ini berfungsi sebagai pendeteksian kekuatan sisa yang terdapat pada baterai kita. Cara kerja dari aplikasi ini adalah menginformasikan secara rinci mengenai berapa lama baterai kita akan bertahan pada ponsel sesuai kondisi normal pemakaian ponsel.  Dengan aplikasi ini kita juga akan mengetahui kualitas baterai yang kita gunakan.
Aplikasi tersebut dapat mengetahui berapa hari atau berapa jam kekuatan baterai kita untuk dapat digunakan pada ponsel yang kita gunakan.  Untuk mendapatkan aplikasi ini anda dapat mendownload dari ponsel anda langsung dengan masuk pada menu OVI atau dari Server OVI di http://store.ovi.com
Setelah download aplikasi tersebut, silahkan install aplikasi pada ponsel yang akan dicek kondisi dan kualitas baterainya. Namun pada pertama kali anda jalankan aplikasi ini, anda belum dapat mengetahui kualitas baterai sebelum melakukan pengisian ulang baterai maksimal 3 kali proses pengisian baterai.  Jika sebelum dilakukan 3 kali proses pengisian baterai maka informasi yang diberikan oleh aplikasi ini belum akurat.
Artikel selengkapnya download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar